top of page
Search
  • monikasari52

Step-by-step Jadi Reseller/ Dropshipper




Berikut ini ialah step- by- step yang bisa kamu lakukan apabila kamu ingin jadi seorang reseller produk dan( maupun) dropshipper:


- Tentukan produk yang ingin kalian jual


Bila kalian fokus ingin berbisnis baju sampai tentukan jenis baju apa yang hendak kalian jual, misalnya kalian ingin jualan pakaian tertutup, dress, atasan wanita maupun atasan laki- laki, ingin menjual baju kanak- kanak ataukah ingin menjual baju buat anak muda. Segala itu harus kalian tentukan dikala saat sebelum kalian memulai bisnis ini.


Aktivitas pembukuan keuangan pun dapat kamu siasati dengan menggunakan jasa pembuatan software berbasis desktop untuk membuatkan program sesuai keinginanmu.


- Tentukan target yang ingin kalian masuki


Kalian hanya ingin berjualan bahan- bahan wanita, kalian hanya ingin berjualan bahan- bahan buat laki- laki ataukah kalian ingin menjual produk buat kanak- kanak maupun anak muda. Tentukan mana yang kalian mau pilih buat target penjualan produk baju yang telaha nda tentukan di atas. Jangan kurang ingat buat survey pasar dikala saat sebelum menjual produk. Jangan sampai keliru mencari barang maupun produk dikala saat sebelum tahu permintaan pasar yang besar dan peminatnya banyak serta harga yang bisa dinaikan lagi. Perhitungkan pula secara cermat ongkos kirim dan harga barang karena sewaktu- waktu bisa berubah menjajaki atmosfer dan kondisi. Jangan mudah tergiur dengan barang murah yang jauh dibawah standar harga pasaran karena bisa jadi itu ialah modus penipuan oleh supplier yang tidak bertanggung jawab.


- Catat bahan- bahan yang dapat jadi kalian bisa jual


Apabila kalian bingung produk mana yang harus kalian jual, kalian bisa mencatat bahan- bahan yang dapat jadi bisa kalian jual dengan tata cara survei terselbih dulu. Sehabis itu kalian bisa membenarkan mana yang lebih baik buat di jual.


- Cari supplier terpercaya


Buat mencari supplier yang cocok kalian bisa memilah dengan memikirkan apakah mereka memiliki alamat yang jelas, ada jaminan barang cacat bisa ditukar maupun kembali uang ataukah tidak. Ingat jangan sampai kalian berbisnis dengan orang yang tidak mencantumkan alamat yang jelas dan samar- samar biar leluasa dari penipuan sebaiknya cek dan ricek dulu sangat utama link- linknya dari pihak supplier.


- Gunakan platform penjualan


Buat mulai menghasilkan penjualan, ada berbagai platform yang dapat digunakan yang gratis dan berbayar buat penjualan dan promosi kalian antara lain website, Twitter, Facebook, webblog, dan website semacam Kaskus, Toko Bagus, Instragram dan sebagainya. Ada baiknya apabila kalian memiliki toko online kalian dengan membuat FANS PAGE FACEBOOK. Apabila kalian sudah mempunyai toko online sampai sehabis itu lebih lengkapnya kalian mempunyai Akun Google+ sebagai penunjang bisnis kalian. Mulailah belajar dari para pakar SEO Internet Marketer, dari banyak website yang membahas tehnik tata cara membangun Toko Online dengan jurus ampuh yang mereka sajikan. Namun perlu diingat kesuksesan kalian pada bisnis online ini tergantung kegigihan dari kalian sendiri yang melaksanakannya bekerja tanpa ketahui lelah dan pula jangan kurang ingat buat berdoa.


Kamu juga bisa menggunakan jasa pembuatan software berbasis web buat membuat center dari seluruh kegiatan bisnis Kamu.


- Tentukan berapa persen keuntungan yang kalian inginkan


Jangan kurang ingat buat membenarkan berapa besar keuntungan yang ingin kalian miliki. Sehabis itu lihat harga penjualan eceran buat produk yang hendak dijual. Jangan kurang ingat lihat pula berapa harga yang dijual oleh pesaing. Sehabis itu tentukan harga yang hendak dijual tetap memberikan keuntungan tidak sangat besar maupun sangat rendah. Jangan hanya balik modal maupun cuma untung sedikit saja. Kalian harus pikirkan jika keuntungan tersebut sepadan dengan hasil kerja keras kalian mempromosikan barang dagangan di internet maupun di zona kalian sendiri.

0 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page